Pembangunan Pesantren Terhenti Karena Kurang Dana

Mohon do’a dan dukungan dari kaum Muslimin sekalian untuk kelancaran pembangunan Gedung Pendidikan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Ummah yang sekarang ini sedang terhenti karena kurangnya dana.

Pembangunan yang baru mencapai 40% ini terpaksa dihentikan untuk sementara dikarenakan minimnya dana.

Gedung Pesantren yang rencana sudah mulai digunakan di awal tahun ajaran 2017/2018 ini belum menunjukkan perkembangan dan kesiapan untuk ditempati.

PPTQ Nurul Ummah didirikan oleh Yayasan Nurul Ummah Kendalisada dengan tujuan untuk mencetak generasi penghafal Al Qur’an. Dan juga alasan lain yg cukup mendasar adalah sebagai benteng aqidah ummat dari gerakan kristenisasi yang masih gencar dan halus sampai sekarang ini.

Karena letak Yayasan Nurul Ummah Kendalisada dangat dekat dengan STII (Sekolah Tinggi Ilmu Injil) dan juga Goa Maria. Yang dimana mereka memiliki ratusan kader missionaris yang senantiasa siap untuk “berdakwah” kepada masyarakat sekitar.

Dengan kajian islami dan dakwah masyarakat maka harapan terselamatkannya aqidah ummat semakin kuat. Akan tetapi Yayasan Nurul Ummah Kendalisada juga tertuntut untuk memikirkan generasi muda yang ada. Maka dari itu, dirintislah lembaga pendidikan Islam PPTQ Nurul Ummah sebagai wadah belajar generasi muda.

Maka dari itu, kami mengajak kepada kaum muhsinin untuk beramal jariyah, menyisihkan sebagian rizki yang diberikan oleh Allah ta’ala untuk memperlancar pembangunan gedung pesantren ini.

Dengan Amal jariyah tersebut, insyaallah pahala dari Allah ta’ala akan senantiasa mengalir meskipun kita telah meninggal dunia. Setiap rupiah yang dikeluarkan, Allah akan menggantinya di dunia maupun di akhirat.

Mari berdonasi untuk pembangunan gedung PPTQ Nurul Ummah dengan cara

1. Menyalurkan donasi secara langsung ke sekretariat Yayasan Nurul Ummah Kendalisada yang beralamatkan di Desa Kaliori RT 04 RW 03 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas

2. Mentransfer donasi ke rekening Yayasan Nurul Ummah Kendalisada dengan alamat rekening BNI 044 818 3290 an. YAYASAN NURUL UMMAH KENDALISADA/ BSM 708 118 98 91 an. NURUL UMMAH KENDALISADA YAYASAN

3. Donasi disalurkan dengan cara menghubungi Layanan Jemput Donasi Yayasan Nurul Ummah Kendalisada di nomr kontak 0823 2219 0913 WA+Telp / 0857 8678 6691 SMS/Telp, insyaallah petugas siap mengambil donasi anda.

Rasulullah telah bersabda:

“Ketika mati seorang hamba (manusia) maka terputuslah setiap pahala amal ibadahnya, kecuali tiga hal. Yaitu Shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang mendo’akannya” (HR. Bukhari)

CP. Choir Hidayat (Ketua Yayasan) 0823 2219 0913/0857 8678 6691

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *