Peduli Yatim, 11 Juni 2017

Banyumas, Nurulummah.Org – Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah ta’ala.

Hari ini, Ahad 11 Juni 2017 Yayasan Nurul Ummah Kendalisada telah manjalankan amanah dari kaum muslimin untuk menyalurkan bantuan kepasa anak yatim.

­čôŽDonasi khusus yg diamanahkan untuk disalurkan kepada anak yatim telah kami salurkan kepada 25 anak yatim di desa Kaliori dan sekitarnya.

­čôŽ Donasi yg kami salurkan berupa 1 kantor beras Makny**s (5kg) dan juga uang tunai sejumlah Rp 250.000,-. Dengan harapan semoga bisa membantu dan membahagiakan mereka di bulan mulia ini.

­čô«Pendistribusian bingkisan Peduli Yatim kami lakukan dengan cara door to door ke rumah masing-masing anak yatim. Dengan berharap semoga setiap langkah kami mendapatkan pahala lebih dari Allah ta’ala. Dan juga agar kami bisa mengetahui lebih jauh keadaan rumah masing-masing anak yatim. Selain itu agar kami bisa mensosialisasikan program-program Yayasan Nurul Ummah Kendalisada, seperti beasiswa pendidikan 100% disetiap lembaga pendidikan kami, yaitu PAUD Tunas Muda, SDIT Nurul Ummah, MTs Nurul Ummah dan juga Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Ummah.

­čôťKami ucapkan jazakumullah khoiron katsiron kepada kaum muslimin yg telah mempercayakan donasinya kepada Yayasan Nurul Ummah Kendalisada. Semoga Allah ta’ala menjadikannya sebagai amal sholeh para donatur semua dan memberikan balasan kebaikan yg berlipat ganda khususnya di bulan Ramadhan ini.

­čĺŻInsyaallah video dokumentasi penyaluran santunan yatim edisi 11 Juni 2017 segera kami rilis di chanel You Tube kami Yayasan Nurul Ummah

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *