Bingkisan lebaran Takmir Masjid

Takmir masjid adalah pemimpin ummat sesungguhnya dan wakil Allah untuk mengelola Baitullah agar mampu memberikan kesejahteraan dan manfaat untuk ummat. Sehingga takmir masjid memiliki tanggungjawab yang besar dihadapan Allah atas pengelolaan masjid dan masyarakat sekitar masjid yang pimpinnya dan suatu saat nanti akan dimintai pertanggungjawaban.
Maka, benar kata orang bahwa hari ini tidak ada aktivitas yang paling mulia dilakukan oleh seorang muslim kecuali apa yang telah dilakukan oleh para takmir masjid kita hari ini. Maka amat pantas jika kita perlu “iri yang baik” terhadap takmir masjid kita hari ini atas ketulusannya, kesungguhan dan pengorbanannya dalam mengelola masjid.  
Luar biasa menjadi takmir masjid saat ini, bayangkan saja setiap hari dan setiap waktu dirinya senantiasa di sibukkan dengan urusan mengelola masjid dan masyarakat lingkungan masjidnya. Terkadang tidak cukup hanya pikiran dan tenaga semata, bahkan harta siap dikorbankan. Maka merupakan kewajiban kita untuk ikut memikirkan kehidupan para takmir masjid dari sisi finansial. Maka sebagai wujud kepedulian kita terhadap para takmir masjid kita dari yayasan nurul ummah kendalisada bermaksud mengadakan pemberian bingkisan lebaran untuk para takmir masjid di desa kaliori yang menjadi binaan yayasan nurul ummah kendalisada. Sekitar 50takmir masjid dari 25 masjid dan mushola di desa kaliori yang menjadi binaan yayasan nurul ummah kendalisada akan kita undang untuk mendapatkan bingkisan lebaran dari yayasan nurul ummah kendalisada. Maka kami mengajak kepada bapak ibu serta seluruh sahabatku untuk ikut bergabung  dalam acara tersebut. Donasi bisa berupa sembako, sarung, baju muslim, peci dan uang tunai. Segala bantuan bisa kita ambil ke alamat bapak ibu. Donasi berupa uang tunai bisa transfer ke Bank Syariah mndiri no rek 708 118 98 91 a.n nurul ummah kendalisada yayasan. Layanan jemput donasi 08112624111/ 085647823581. Mohon di bantu di sebaran info ini. Smoga jadi amal sholeh kita smua. Aminya robb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *